1. perbedaan pertama yang paling menonjol dari cewek-cewek indonesia/timur dari orang barat/amerika, salah satunya pakaiannya, di Indonesia cewek umur 20 tahun aja, dilarang memakai bikini, bahkan kalau ada cewek pakai baju seperti diatas, pasti semua fraksi di Indonesia mengecam dan menganggap itu hal berbau pornografi, bahkan fraksi tukang tempe pun ikut semua, tapi cewek barat, diumur semuda cewek diatas: Mélissa Martinez. 15 tahun bahkan lebih muda, dibawah umur, memakai pakaian yang sangat minim  diperbolehkan, liat sendiri aja diatas fotonya, kenapa ya bisa gitu? (klu di Indonesia boleh kyak gitu, enak banget tuch rasanya, hahahhaha)

Tinggalkan Balasan, THANK YOU

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s